Spiritual Parenting mengharukan 250 wali murid PAUD Muslimat Ngawi

Ngawi- Sekitar 250 wali murid dan guru mengikuti Spiritual Parenting yang diadakan oleh PAUD TK Muslimat NU 1 Nawa Kartika, Ngawi, Jawa Timur bertempat di Rumah Makan Notosuman, Sabtu pagi (9/2). Hadir dalam acara ini Perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Ngawi, Ketua Muslimat NU Ngawi, serta beberapa pengurus yayasan.

Acara dibuka dengan sambutan oeh para tokoh di antaranya Ibu Mazidatul Husna selaku kepala sekolah TK Muslimat NU 1 Nawa Kartika. Ust. Muhammad Yusuf, S.Psi selaku trainer sekaligus dalam acara ini menyampaikan pentingnya pendidikan orang tua kepada anak dalam mengawal mereka agar menjadi anak yang berguna dan bermanfaat, sebab untuk menjadi orang tua tidak ada sekolahya, berbeda dengan ilmu-ilmu yang lain yang terdapat sekolahnya. Salah satu cara mendidik anak adalah dengan memberikan teladan dan contoh kepada mereka dalam setiap kegiatan sehari-hari baik di dalam maupun di luar.

Semoga para guru dan wai murid TK Muslimat NU 1 Nawa Kartika senantiasa diberikan kekuatan dalam mendidik anak-anak mereka. Amin.

Cerdas Fikir, Cerdas Dzikir, Cerdas Amal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *