Dukung Cerdas Dzikir, Sahabat Rumah Cerdas Islami Gelar Khotmil Quran

Khotmil Quran Rumah Cerdas Islami
Dukung Cerdas Dzikir, Sahabat Rumah Cerdas Islami Gelar Khotmil Quran

Pada Selasa, 23 Februari 2016 Sahabat RCI melaksanakan khotmil quran di Rumah Cerdas Islami. Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin sebulan sekali. Sebanyak 14 orang pengajar RCI mengikuti pembacaan Kitab Suci Al-Quran. Kegiatan ini dimulai setelah dhuhur dan berakhir menjelang maghrib.

“Alhamdulillah program One Day One Juz memberikan motivasi kepada kami untuk terus mempelajari Al-Quran,” demikian disampaikan Iin Rahmawati, salah satu pengajar Rumah Cerdas Islami yang mengikuti khotmil quran.

Bunda Zahra, Direktur Rumah Cerdas Islami menyatakan kebiasaan mengaji Al-Quran ini harus terus dilaksanakan agar bisa menular kepada para peserta didik Rumah Cerdas Islami. “Sudah saatnya kita mengembalikan makna guru sebagai orang yang patut digugu lan ditiru  dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Sementara itu Ustadz Muhamad Rafli, salah satu pengajar di Rumah Cerdas Islami mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersilaturahmi dengan para sahabat RCI. “Kesibukan sehari-hari menyebabkan kita jarang bertatap muka. Momen khotmil quran ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar sahabat RCI,” ujarnya.

About Rumah Cerdas Islami | Pusat Bimbel Islami dan Training Center 42 Articles
Rumah Cerdas Islami (RCI) adalah Pusat Bimbingan Belajar (Bimbel) Islami dan Training Center yang didirikan oleh Yayasan Rumah Cerdas Islami dengan SK KEMENKUM HAM RI No : AHU-0027359.AH.01.04 Tahun 2015. Izin legal formal Rumah Cerdas Islami sebagai lembaga kursus dan pelatihan Nomor : 563/0638/415.21/2016. Adapun maksud dan tujuan Rumah Cerdas Islami adalah sebagi berikut : 1. Bidang Sosial, menyelenggarakan lembaga pendidikan formal & Non Formal 2. Bidang Kemanusiaan, memberikan pelatihan dan bantuan kepada masyarakat pada umumnya 3. Bidang keagamaan, meningkatkan pemahaman keagamaan serta syiar agama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*