Renungan Malam Remas Se-Jombang

Jombang- MGMP PAI SMAN Se-Kab. Jombang mengadakan Kegiatan Intensif Ramadlan (KIR) bertempat di SMAN 3 Jombang pada Rabu-Kamis, 29-30 Mei 2019 dengan tema “Revitalisasi Potensi Anak Bangsa Menuju Insan yang Berkarakter Islami, Nasionalis, dan Berwawasan Global”. Peserta KIR kali ini berasal dari perwakilan Remaja Masjid SMA Se-Kab Jombang.

Pada Rabu malam terdapat sesi materi “Lathifatul Qolbi” yang disampaikan oleh Ust. Muhammad Yusuf, S.Psi (Trainer & Founder Rumah Cerdas Islami Jombang). Training ESQ for Teens Lathifatul Qolbi (LQ) merupakan sebuah program training yang bertujuan untuk optimalisasi kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual remaja dalam rangka melembutkan hati pesertanya sehingga menambah motivasi untuk kehidupan yang lebih berarti. Ust. Yusuf mengajak peserta untuk merenungi jasa-jasa orang tua kepada kita. Kalau kita sudah mampu menyayangi dan menghargai orang tua kita maka niscaya segala aspek kehidupan kita akan dilancarkan oleh Allah. Sebab ridlo Allah tergantung Ridlo orang tua.

Bersama Kita Tebar Kebaikan
——————————————————————————————————————–

Rumah Cerdas Islami adalah Lembaga Bimbingan Belajar dan Training terdepan di Jombang. Bimbel Privat untuk anak usia TK-SD dengan nuansa Islami. Training Sumber Daya Manusia, Training Spiritual Parenting, Training Motivasi SDM, Training ESQ for School, Training Outbond, Training Public Speaking. Pelatihan Peningkatan Kinerja Karyawan, Siswa, dan Guru yang bertujuan membentuk dan mendidik karakter melalui penggabungan 3 potensi manusia yaitu kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Kunjungi Website Rumah Cerdas Islami :
http://rumahcerdasislami.com/

Find us on social media :

Facebook :
https://www.facebook.com/rumahcerdasislami/

Instagram :
https://www.instagram.com/rumahcerdasislami/

Youtube :
https://www.youtube.com/channel/UCvbp2zUBuGhOuUdMhQznczQ

Head Office (Indonesia)

Jl. Abdul Rahman Saleh No. 07 Jombang
T: 0813-3030-4221 / 0812-3191-6666
WA.: +62 813-3030-4221
rci.jbg@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *