Pondok Ramadhan TPQ Wildaniyah Jombang Cetak Generasi Jujur

Pondok Ramadhan TPQ Wildaniyah Jombang Cetak Generasi Jujur
Pondok Ramadhan TPQ Wildaniyah Jombang Cetak Generasi Jujur

Pada Sabtu, 18 Juni 2016 TPQ Wildaniyah melaksanakan kegiatan Pondok Ramadhan. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung TPQ Wildaniyah Jl. Ahmad Yani Kauman Jombang dan diikuti oleh 40 santri dari berbagai kelas pembelajaran. Tema kegiatan pondok Ramadhan tahun ini adalah Berkah Ramadhan Mencetak Generasi Jujur”. Ustadz Muhammad Yusuf, S.Psi., pendiri Rumah Cerdas Islami hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan motivasi kepada para peserta kegiatan.

“Dari sekian banyak hikmah di balik pelaksanaan ibadah puasa, ibadah puasa juga berpengaruh terhadap pembinaan kejujuran dalam kehidupan, kejujuran dalam menjaga dan membina persaudaraan, kejujuran terhadap diri sendiri, sehingga orang Islam yang berpuasa bisa menjadi manusia yang bisa hidup wajar sebagai salah satu modal kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat,” demikian disampaikan Ustadz Yusuf di sela-sela acara.

Ustadzah Fauziyah Adnan, salah satu pengajar TPQ Wildaniyah menyatakan rasa senangnya melihat antusias para satri saat mengikuti kegiatan Pondok Ramadhan. “Semoga acara ini bisa memberikan pelajaran yang baik bagi anak-anak untuk bisa berperilaku jujur setiap hari,” ujar Ustadzah Fauziyah. Kegiatan Pondok Ramadhan tersebut berakhir pada sore hari dan dilanjutkan dengan berbuka puasa.

About Rumah Cerdas Islami | Pusat Bimbel Islami dan Training Center 42 Articles
Rumah Cerdas Islami (RCI) adalah Pusat Bimbingan Belajar (Bimbel) Islami dan Training Center yang didirikan oleh Yayasan Rumah Cerdas Islami dengan SK KEMENKUM HAM RI No : AHU-0027359.AH.01.04 Tahun 2015. Izin legal formal Rumah Cerdas Islami sebagai lembaga kursus dan pelatihan Nomor : 563/0638/415.21/2016. Adapun maksud dan tujuan Rumah Cerdas Islami adalah sebagi berikut : 1. Bidang Sosial, menyelenggarakan lembaga pendidikan formal & Non Formal 2. Bidang Kemanusiaan, memberikan pelatihan dan bantuan kepada masyarakat pada umumnya 3. Bidang keagamaan, meningkatkan pemahaman keagamaan serta syiar agama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*