Seminar Spiritual Parenting di Kampus UNHASY Tebuireng

Pada Jumat, 19 Februari 2016 Ustadz Muhammad Yusuf, S.Psi., founder Rumah Cerdas Islami, menjadi pembicara utama pada acara Spiritual Parenting yang dilaksanakan oleh Yayasan Yatim Mandiri di Kampus B Universitas Hasyim Asyari Tebuireng Jombang. Sebanyak 57 orang tua hadir dan mengikuti acara dengan khidmat selama kurang lebih 90 menit.

Beragam komentar muncul dari peserta kegiatan. “Ternyata mendidik anak pun tidak bisa dilakukan sembarang. Orang tua harus ikut juga bersekolah menjadi orang tua yang baik,” demikian disampaikan Ima Hidayatul, peserta kegiatan dari Plosogenuk, Jombang.

“Kegiatan ini bertujuan menyadarkan orang tua agar memiliki tanggungjawab yang lebih besar dalam memberikan keteladanan perilaku di rumah,” ujar Dwi Indrianto, S.Psi., ketua panitia pelaksana. Acara spiritual parenting dilaksanakan setelah sholat Jumat dan berakhir menjelang sore hari.

Ustadz Muhammad Yusuf mengaku gembira dengan antusias para peserta kegiatan. “Sungguh membahagiakan melihat anak dan orang tua terlibat dalam kegiatan bersama seperti ini. Kedekatan mereka adalah modal penting dalam pembentukan karakter anak sesuai ajaran Nabi,” pungkasnya.

About Rumah Cerdas Islami | Pusat Bimbel Islami dan Training Center 42 Articles
Rumah Cerdas Islami (RCI) adalah Pusat Bimbingan Belajar (Bimbel) Islami dan Training Center yang didirikan oleh Yayasan Rumah Cerdas Islami dengan SK KEMENKUM HAM RI No : AHU-0027359.AH.01.04 Tahun 2015. Izin legal formal Rumah Cerdas Islami sebagai lembaga kursus dan pelatihan Nomor : 563/0638/415.21/2016. Adapun maksud dan tujuan Rumah Cerdas Islami adalah sebagi berikut : 1. Bidang Sosial, menyelenggarakan lembaga pendidikan formal & Non Formal 2. Bidang Kemanusiaan, memberikan pelatihan dan bantuan kepada masyarakat pada umumnya 3. Bidang keagamaan, meningkatkan pemahaman keagamaan serta syiar agama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*