Khidmat Hari Kedua Pondok Ramadhan SMA PGRI 2 Jombang Tahun 2016

Khidmat Hari Kedua Pondok Ramadhan SMA PGRI 2 Jombang Tahun 2016
Khidmat Hari Kedua Pondok Ramadhan SMA PGRI 2 Jombang Tahun 2016

Pada Sabtu, 11 Juni 2016 telah dilaksanakan Pondok Ramadhan untuk peserta didik Kelas XI SMA PGRI 2 Jombang. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung Grida dan diikuti oleh kurang lebih 150 orang peserta. Tampil sebagai pemateri acara tersebut Ustadz Muhammad Yusuf, S.Psi., pendiri Rumah Cerdas Islami. Acara berlangsung siang hari dan peserta mengikuti kegiatan dengan khidmat.

“Setiap perbuatan yang kita lakukan akan membawa akibat bagi diri kita, baik itu perbuatan baik maupun perbuatan buruk,” demikian Ustadz Yusuf membuka tausiyah di hadapan para peserta kegiatan. Lebih lanjut lagi Ustadz Yusuf mengingatkan bahwa saat kita mengambil barang yang menjadi hak orang lain maka Allah akan mengambil lagi barang tersebut dengan cara yang tidak kita sangka-sangka.

Bapak Ayub, guru agama SMA PGRI 2 Jombang menyatakan harapannya agar para peserta kegiatan dapat mengambil hikmah acara hari ini. “Semoga acara ini bisa meningkatkan keimanan para siswa di hari-hari selanjutnya,” ujarnya. Senada dengan Bapak Ayub, Ayu Oktavia pengurus OSIS Seksi Ketakwaan yang hadir pada hari itu menyatakan rasa senangnya karena para peserta bisa mengikuti tausiyah dengan khidmat. “Mudah-mudahan silaturahmi ini membawa berkah,” pungkasnya.

About Rumah Cerdas Islami | Pusat Bimbel Islami dan Training Center 42 Articles
Rumah Cerdas Islami (RCI) adalah Pusat Bimbingan Belajar (Bimbel) Islami dan Training Center yang didirikan oleh Yayasan Rumah Cerdas Islami dengan SK KEMENKUM HAM RI No : AHU-0027359.AH.01.04 Tahun 2015. Izin legal formal Rumah Cerdas Islami sebagai lembaga kursus dan pelatihan Nomor : 563/0638/415.21/2016. Adapun maksud dan tujuan Rumah Cerdas Islami adalah sebagi berikut : 1. Bidang Sosial, menyelenggarakan lembaga pendidikan formal & Non Formal 2. Bidang Kemanusiaan, memberikan pelatihan dan bantuan kepada masyarakat pada umumnya 3. Bidang keagamaan, meningkatkan pemahaman keagamaan serta syiar agama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*