Doa Bersama Jelang Ramadhan di Kantor Dispenda Jatim di Jombang

Doa Bersama Jelang Ramadhan di Kantor Dispenda Jatim di Jombang
Doa Bersama Jelang Ramadhan di Kantor Dispenda Jatim di Jombang

Pada Kamis, 19 Mei 2016 Rumah Cerdas Islami dan Yayasan Yatim Mandiri Kantor Cabang Jombang bersinergi mengadakan doa bersama menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini. Acara istighotsah dan tausiyah agama tersebut dilaksanakan di Aula Dispenda dan dihadiri sekitar 30 orang pegawai Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Jombang.

“Melalui kegiatan ini kami berharap seluruh pegawai Dispenda yang bertugas di Jombang dapat menyiapkan diri lebih baik dalam menyambut bulan puasa. Mari kita jadikan bulan puasa sebagai semangat beribadah dalam melayani kebutuhan masyarakat umum,” demikian disampaikan Kepala Dispenda Jawa Timur di Jombang. Beliau juga berharap bulan puasa bukanlah halangan bagi setiap pegawai untuk tetap beraktifitas dengan produktif.

Sementara itu Ustadz  Muhammad Yusuf, S.Psi, pendiri Rumah Cerdas Islami yang berkesempatan menyampaikan tausiyah dalam acara tersebut mengingatkan kembali pentingnya setiap muslim untuk meluangkan waktu khusus untuk membaca Al-Quran. “Semoga bulan Ramadhan nanti bisa menjadi awal bagi kita semua dalam membiasakan diri tadarus Al-Quran. Mari kurangi ketergantungan hidup kita terhadap handphone dan lebih banyak membaca ayat-ayat suci Al-Quran,” ujarnya.

About Rumah Cerdas Islami | Pusat Bimbel Islami dan Training Center 42 Articles
Rumah Cerdas Islami (RCI) adalah Pusat Bimbingan Belajar (Bimbel) Islami dan Training Center yang didirikan oleh Yayasan Rumah Cerdas Islami dengan SK KEMENKUM HAM RI No : AHU-0027359.AH.01.04 Tahun 2015. Izin legal formal Rumah Cerdas Islami sebagai lembaga kursus dan pelatihan Nomor : 563/0638/415.21/2016. Adapun maksud dan tujuan Rumah Cerdas Islami adalah sebagi berikut : 1. Bidang Sosial, menyelenggarakan lembaga pendidikan formal & Non Formal 2. Bidang Kemanusiaan, memberikan pelatihan dan bantuan kepada masyarakat pada umumnya 3. Bidang keagamaan, meningkatkan pemahaman keagamaan serta syiar agama

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*